Arti Tahi Lalat,Terletak Dimana Milik Anda?

18 06 2008

Jika tahi lalat terdapat di perut, memiliki gambaran mudah terpengaruh, lemah lembut dan berhati bersih.

Jika tahi lalat terdapat di hidung, memiliki gambaran disukai orang, tidak pelit dan banyak rezeki.

Jika tahi lalat terdapat di bibir bawah atau atas, memiliki gambaran Disenangi banyak orang dan murah rezeki

Jika tahi lalat terdapat di Dagu, memiliki gambaran tidak dapat dipercaya, banyak bicara.

Jika tahi lalat terdapat di dahi kiri, memiliki gambaran cerdas, kuat mental dan tahan uji.

Jika tahi lalat terdapat di dahi kanan, memiliki gambaran pandai bergaul, suka bertualang.

Jika tahi lalat terdapat di pipi kiri, memiliki gambaran boros, banyak halangan.

Jika tahi lalat terdapat di pipi kanan, memiliki gambaran suka menolong dan tidak tegaan.

Jika tahi lalat terdapat di alis sebelah kiri, memiliki gambaran egois, tidak mau peduli pada kesusahan orang lain.

Jika tahi lalat terdapat di alis sebelah kanan, memiliki gambaran banyak menangung beban, tidak pernah tenang.

Jika tahi lalat terdapat di Dada, memiliki gambaran keras hati.

Jika tahi lalat terdapat di Lengan, memiliki gambaran berani, kuat, pendiam.

Jika tahi lalat terdapat di pergelangan tangan, memiliki gambaran suka sesumbar, tidak bisa menyimpan uang.

Jika tahi lalat terdapat di lutut kanan atau kiri, memiliki gambaran periang, kuat berjalan.

Jika tahi lalat terdapat di pundak kiri, memiliki gambaran penyabar, teliti, punya pendirian tetap.

Jika tahi lalat terdapat di telinga kanan, memiliki gambaran tidak pelit, punya kemauan keras.

Jika tahi lalat terdapat di telinga kiri, memiliki gambaran mudah tersinggug, cepat marah.

About these ads

Aksi

Information

40 tanggapan

19 06 2008
syahrizalpulungan

tanks atas infonya…salam kenal
teruslah menulis

20 06 2008
sweetyhome

Kalau ndak ada tahi lalat satu pun gimana?pa ndak da artinya? trus kalo dibalik jari kaki apa artinya mbah?

20 06 2008
Yudhi Arie Baskoro

Lah, kalau di telapak kaki artine opo kang?

12 08 2011
dilla

.tukang jalan kale..

20 06 2008
teksuno

kurang komplipt nih,p yang di tempat2 lpainny seperti di jari kaki misalny, belum ada toh. dikomplitin yah…hehe
salam kenal aja

22 06 2008
Tigis

gue ada tahi lalat di paha sebelah kanan. Artinya apa ya :)

btw, ada ga ya org yg punya tahi lalat di kemaluan. Kyknya lucu juga :)

28 06 2008
studiosatu

Kalo ada di semua badan tulisan diatas jadi gak ada artinya dong… :D He…he…

12 08 2011
pindi

semua itu cuma km nggak pernah mandi kale

7 07 2008
anieta immuts

kalo aquwh punya tahi lalat di:
1. phidung sblah kiri
2. pipi kanan
3. dahi kanan
4. pundak kanan…
artinya apa dunks??? apa artinya wanita yang cantiq, imuts, pandai, supel, suka menolong, rajin menabung???? (wakakakak…teteup…narsis!!!) :)

14 07 2008
MasIn

Kok songong tuh Laler yak??? Buang Air dan Ninggalin tahi di badan orang, whehehehehehe………

6 09 2008
sufimuda

bagus infonya,
saya tambahkan, kalau tahi lalat di punggung kiri suka mencuri..

17 11 2008
in mey

kebanyakan dari letak tahi lalat aku punya dan semua banyak yang benar. oia….. kalau tahi lalat di punggung itu artinya dapat menyimpan rahasia. bukanya suka mencuri. kesinggung nich……….. ma sufimuda coz aku punya tahi lalat di punggung.

19 12 2008
Saragosa

Ada gak tahi lalat di Gigi ?. . . he. . .he. . . he, kalau ada apa artinya. . . ..

12 08 2011
puyan

tai gigi donk…
hehehehehe…..

19 12 2008
Saragosa

Gimana kalau ada Tahi lalat di :
1. Pada jari kelingking tangan kanan
2. Pada bawah alis sebelah kanan ( agak besar )
3. Pada Tumit kaki sebelah kanan.

27 08 2009
adhys

kalo temenQ ada yang punya tahi lalat di gigi itu artinya apa???? suka pamer gigi, giginya mudah patah kalo kena angin, atau giginya tahan banting

5 03 2010
parno

iya , gue ada tai lalat di kemaluan gue..tuh…apa aartinya…ya……….apa mgkin napsu seksnya gedhe ya….soalnya gue ngerasa kayak gito…hehe…dikit2 pengen ngesek….
walah………..

15 04 2010
ADIEL

klo smua bagian tubuh banyak tai lalat gi mna agan?>….
heheheh
numpang nanya ne gan….

14 05 2010
A. Firdaus Habibi

kalau tahi lalat ada di leher apa artinya???

17 06 2010
Go girl

@parno samaaa gue jga punya tahi lalat di kemaluan
kta orang si artinya emang suka senggama (?)

12 09 2010
junior

klo tahi lalat d kuku apa artinya..?

5 11 2010
oyi febri

kLaw Q pUx tAhi LaLaT d pIpI kAnAn ,,,
pHa bTuL tHU aRtix sUkA mEn0LonG ,,,
eMaNk cie Q sUkA mEnoLonG ,,,

12 08 2011
puyan

udah taw nax..

7 11 2010
anita

jangan sampai syirik !!!

7 11 2010
ipan

saya punya tahi lalat di bagian mata,apa tanda nya?

7 11 2010
rifky

klo ane ada tahilalat 2 didada (.)(.) apa tandanya yach….:-T besar² lagi..:-T

4 12 2010
hendy

klo saya punya tahi lalat di tangan kiri tengah-tangah garis tangan itu artinya apa??

20 12 2010
citra dewi

n tpi klo tahi laltnya banyk di bagian wajah ntu gmna ????
tl0ng ksih saran dh0ngg .

22 12 2010
yulie

kalo gue baru baru ini ada tahi lalat di dalem kuku,, mean??
Rasanya aneh banget tahu2 ada tahi lalat di dalem kuku jempol kiri gue,,
Kayanya imposible banget gituu,,

18 05 2011
Vj luph Daniel

Gw punya tai lalat ditelinga kanan..paha kanan kiri,n dbawah payudara kanan..apa artinya??let me know.txs

8 07 2011
albani rasul

arti tailalat didada timbal balik di pungung atau dari tengah dada tmbus kepungung

9 07 2011
Aaa

Ane punya tai lalat di kemaluan gan… Ape artinye ye…?? =,=

12 07 2011
Dunia Selebrity

wah seru juga ya artikel ini. keren banget dech isinya pokonya. jadi tau arti tahi lalat yang saya punya

6 09 2011
amank

apa arti nya gan klo ada tahi lalat di pundak kanan????

11 09 2011
Go boy

@go girl
ajing sy ada tai lalat d kmluannya sama donk doyan senggama

31 10 2011
amirulqnet

apa artinya tahi lalat di atas gorengan…

26 02 2012
Anggersejatineanakebupatikalang

MANTAPPP

3 05 2012
Tahi Kebo

Kalau tahi lala di atas mata kiri, berarti tanda bahwa orang tersebut sungguh beruntung. Beruntung bukan tahi kebo… nggak bisa lihat ntar.. LOL… :))

20 02 2013
Renita

Wah gw mau tanya nih sob,,tolong dijawab,,tapi jangan ngawur ya

jadi gw punya tahi lalat,,banyak!

Dan letaknya itu selalu berdekatan+jumlahnya selalu 3

kalo gk berdekataan letaknya tuh lurus memanjang gitu..

Apa arinya ya??

3 06 2013
yupi

klo tahi lalatx banyak ada dmn2, gmn???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: