Gara-gara Nge-charge Ponsel, Ruko di Malang Ludes

22 06 2008

Ilustrasi (stuff)

Malang – Malang – Sebuah ruko Jalan Raya Sempalwadak, Kecamatan Bululawang, Malang habis dilalap si jago merah, Jumat (20/6/2008). Diduga sumber api berasal dari korsleting saat nge-charge baterai ponsel di lantai dua.

Dua unit mobil PMK memadamkan api di ruko milik H Nurhadi (33) yang digunakan warung dan counter ponsel. Menurut keterangan Anis Ainur (30), istri Nurhadi, mulanya dirinya mendengar suara barang terbakar saat menaiki tangga.

Melihat tempat tidur dilahap api, ibu 3 anak ini kemudian lari turun serta meminta suami bersama anaknya meninggalkan rumah. Api pun berhasil dipadamkan dalam waktu satu jam.

Petugas dari Polsek Bululawang dan Polres Malang hingga kini polisi masih menyelidiki kebakaran yang diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 65 juta.

“Kuat dugaan kebakaran ini berasal dari arus pendek di lantai dua. Dan diakui pemilik ruko dia sebelum mengisi baterai ponsel miliknya dekat tempat tidur,” ujar Kapolsek Bululawang AKP Kamsidi kepada detiksurabaya.com di lokasi.

Hasil sementara olah TKP petugas bahwa api berasal dari pengisian baterai ponsel korban yang terjadi arus pendek. Api sendiri cepat membesar karena berdekatan dengan tempat tidur serta barang mudah terbakar lain.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: