Suami Diduga Bunuh Anak Istri ‘Pakai’ Google

19 06 2008

Keluarga Entwistle (bbc)

Massachusetts – Mesin cari Google diduga kuat dimanfaatkan dalam aksi pembunuhan. Aksi berdarah ini menyeret pria Inggris bernama Neil Entwistle sebagai tersangka. Ia disinyalir mencari metode pembunuhan yang paling tepat lewat Google.

Entwistle dituding menghabisi anaknya Lillian Rose yang baru berusia 9 bulan dan istrinya Rachel di Massachusetts, Amerika Serikat. Motif pembunuhan itu sampai saat ini masih diinvestigasi.

Pemanfaatan Google ini terkuak setelah seorang detektif kepolisian setempat bersaksi bahwa dari laptop Entwistle, terdapat data pencarian online via Google. Kata kuncinya adalah ‘bagaimana cara membunuh dengan pisau’.

Menurut kesaksian ini, Neil Entwistle melakukan pencarian di Google empat hari sebelum anak dan istrinya ditemukan telah terbunuh.

Sang detektif bernama Lawrence James itu menambahkan bahwa dokumen pencarian ditemukan di sebuah file pada harddisk laptop tersangka. Seperti dikutip detikINET dari Boston Herald, Rabu (18/6/2008), file tersebut dilindungi dengan password sehingga cukup sulit dibuka.

Dokumen pengadilan sendiri sudah menduga keras Entwistle memang memanfaatkan internet untuk mencari cara yang jitu dalam membunuh. Namun meski bukti-bukti itu kian menyudutkan dirinya, Entwistle membantah telah membunuh keluarganya.


Aksi

Information

2 responses

20 06 2008
Yudhi Arie Baskoro

Wah, Google memang menyediakan segalanya, tinggal bagaimana memanfaatkannya

21 06 2008
ciput

waow, google bisa juga ya, menjadi alat untuk pembunuh!
memang canggih mbah google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: