Nokia 5800: Ponsel Layar Sentuh Pertama Nokia

19 06 2008

Nokia 5800 (Mobime)

Jakarta – Nokia akan segera menggeber ponsel layar sentuh pertamanya, 5800. Ponsel ini akan segera dirilis di pasar Eropa dengan mengusung nama Nokia XpressMusic 5800.

Ponsel ini telah terpampang di sebuah toko retail online Jerman, dan dimasukkan dalam kategori “coming soon” bersama dengan produk Nokia lainnya yang telah diperkenalkan sebelumnya, seperti E71, 6210 Navigator, 5220 XpressMusic, dan 6600 Slide.

Sebelumnya, ponsel ini akan diusung dengan nama XpressMedia, tapi ternyata urung, dan diganti dengan nama XpressMusic. Sehingga bisa diasumsikan bahwa ponsel tersebut bukanlah ‘piranti multimedia komplet’, tapi ponsel dengan fitur musik yang lebih maju.

Dikutip detikINET dari Softpedia, Rabu (18/6/2008), spesifikasi ponsel layar sentuh ponsel tersebut terdiri dari tampilan layar sentuh 3,2 inchi dengan 16 juta warna dan high resolution, konektivitas global quad-band GSM dan 3G/HSDPA, Wi-Fi, GPS, kamera 3,2 megapixel dengan auto focus, Bluetooth 2.0, dan 3.5 mm audio jack. Semuanya ini akan terbungkus di dalam casing berukuran 111 x 52 x 14.5 millimeter dan berat 104 gram. Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja!


Aksi

Information

One response

15 07 2008
Tedjo -

ini blog(buku harian online) atau artikel yang mengutip dari portal berita ???

kalo memang artikel dari suatu portal kok ga ada referensinya? :-??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: