Amrozi Cs Beraksi di Hypermarket Royal Plaza

19 06 2008

Surabaya – Amrozi Cs kembali beraksi. Namun Amrozi ini bukanlah pelaku pengeboman yang kini ditahan di Nusakambangan. Amrozi ini adalah pelaku pencurian barang di Hypermarket Royal Plaza.

Untuk memuluskan aksi pencuriannya, Amrozi (23) warga Bangkalan-Madura ini bekerjasama dengan Angga (19) warga Kalibutuh Surabaya yang tidak lain adalah kasir Hypermarket dan Fajar (24) warga Sidosermo Surabaya.

“Modus yang dipakai trio pemuda ini merupakan modus lama yakni, tersangka Amrozi dan Fajar belanja layaknya pembeli lainnya. Tapi setelah di depan kasir yang dijaga oleh Angga, keduanya langsung lewat tanpa harus membayar,” jelas Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Nur Suhud kepada wartawan di Mapolsek Wonokromo, Jalan Joyoboyo Surabaya, Kamis (19/6/2008).

Sedangkan barang-barang yang diambil ketiga tersangka yakni 2 potong kaos, 2 botol krim cukur, 4 buah coklat, makanan kecil dan 2 botol minuman bersoda seharga Rp 200 ribu.

Trio pemuda ini tertangkap setelah pembeli yang berada di belakang kedua tersangka curiga saat melihat keduanya disuruh langsung terus oleh kasir yang dijaga oleh Angga. Karena curiga pembelipun kemudian melaporkannya ke satpam.

Dari pengakuan salah satu tersangka Angga, dia diajak bekerjasama oleh kedua teman nongkrongnya tersebut untuk melakukan aksi dan dijanjikan akan mendapat bagian.

“Selain diajak keduanya, saya juga butuh uang agar bisa mendaftar di perguruan tinggi,” katanya kepada wartawan sambil terus menutupi wajahnya. (fat/fat)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: