BEBEK JAWARA DARI SURABAYA

5 06 2008

Wrote by: Annastacy

Tanggal 30 Mei malam aku mencoba googling untuk mencari bebek surabaya yang paling jawara. Dari semua rekomendasi yang aku baca akhirnya menunjuk ke satu nama”BEBEK KAYU TANGAN “. Ya bebek kayu tangan ini diapresiasi oleh para Duck Hunter dengan nilai “95” nyaris SEMPURNA!Oke  kami pun sepakat membentuk team pemburu bebek ( baca: “Duck Hunter” ) beranggotakan 4 orang, Saya, Firman, Tina dan satu lagi tamu undangan khusus dari Kementrian Luar Negeri asli kaki tangan Mas Wirayuda temen Guwe TK dari Jakarta ( seorang diplomat cinta yg sedang training di DEPLU ) Dani namanya. Kami pun bermodalkan peta hint kata”daerah bratang” langsung meluncur ke lokasi, padahal kami benar-benar nggak tahu daerah bratang. Dan sampai di Bratang gede kami memutuskan untuk bertanya kepada seorang tukang becak, dan ternyata saking terkenalnya tuch bebek sampek hampir semua orang dikawasan Bratang dah tau semuanya ( Kale aja tiap malem banyak yg tanya kyk kita..hehehe). Petunjuk pun didapatkan dan kami langsung meluncur menuju ke lokasi. Sampai di lokasi kami terkejut dengan banyaknya pengunjung Bebek Kayu Tangan, untungnya malam itu kami mendapatkan tempat duduk yang katanya sangat sulit mendapatkan tempat duduk, karena malam itu adalah malam minggu. Kami memesan Bebek!dan 15 menit kemudian dada bebek yummy dengan presentasi yang lumayan oke sudah pasrah di depan kami, terlentang lemas di piring meregang  ajal yang kedua  untuk di santap .Kami pun hanya bisa berdoa untuk sang bebek ” Oh kaum bebek! Malang nian nasibmu, setelah disembelih lalu digoreng di suhu 400 derajad kau kini harus menghadapi gigi pemotong kami yang super tajam, sorry….your body too delicious to be eaten, God Bless U”.
Singkat kata niich pren this bebek UUUUUUUUUUAJIB MARKUUUUUUUUUJIIIIIIIB”, renyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget en tulangnyapun bisa dimakan kalo u kagak ngerasa kasihan ma jatahnya kucing…Hehehehehe…Luar Biasa( berlebihan banget ya kayak film Born to Cook : mode on ) DAAAAAAAAAAAGINGNYAAAAAAAAA pren RENYAAAAAAAAAAAAH !!!!!!!!!!!BUUUUUUUUMBUNYAAAAAAAAAAAA juga NENDAAAAAAAAAAAAAAAANG BAAAAAAAAAAAAAAANGEETT !!!!!!!!!! SAMBALNYA spicy bro…sampek peluh kami nich dah kayak habis ngusir BELANDA  ada tuch satu baskom. Berlebihan banget nggak sich loeeeeeeee. Ok it’s time to give mark

AKU kasih NILAI : 98 tuch bebek ini.
But
Sayang menurutku sambalnya agak sedikit pahit, mungkin aja karena memang udah nggak fresh alias di hangatankan berkale kale, en tempatnya jg kurang comfort for dinner ma doi coz tempatnya terlalu panas…ya hampir kayak kita kongkow di Baghdad gitu dech dan juga bumbunya karena terlalu tebal so ada yang nggak mateng  anyway  Guy’s overall is MAAAAAAAAAK NYUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.
Sekian laporan saya dari bebek kayu tangan. Dan akhirnya pesan saya:

“TETAP KAYA TETAP SEHAT TETAP SEMANGAT AGAR KITA BISA JALAN-JALAN DAN MENCARI MAKANANAN ENAK DAN MAHAL POKOE MAK NYUS”

ini nich sang JAWARA BEBEK DARI SURABAYA


Aksi

Information

2 responses

23 06 2008
oedhy

seru amat bebeknya..nasib mu bebek…oiya,punya resep buat peyek ga nih,,peyek apa ajah deh,terutama peyek yg pake daun jeruk nipis, kalo da, tolong di ulas dan dibahas dan di publishkan yah…sayah pengen nyoba bikin niii….txh ya…

18 05 2016
Www.Kreasigaruda.com

Hello, I think your website might be having browser compatibility issues.
When I look at your blog in Safari, it looks fine but when opening
in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick
heads up! Other then that, fantastic blog!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: