Tes Buta Warna ( The Colour Blindness )

25 02 2008

Menurut AL-Ghazali orang yang paling celaka adalah orang yang buta hati!Tp bagaimana jika anda buta warna!wah bisa celaka juga dong. Apalagi jika anda adalah seorang praktisi IT ( Webmaster misalnya ) yang setiap hari bermain dengan warna. Wah apa gara-gara banyak arsitek yang buta warna ya koq sekarang Rumah banyak yang desainnya Minimalis ( warna cuma abu2), wah tambah gak nyambung. Yo wis ini saya sertakan cara mengetes diri anda apakah seorang Buta Warna. Smoga bermanfaat

color45.jpgcolor56.jpgcolor29.jpg


Aksi

Information

8 responses

20 06 2008
teksuno

untung saya tidak buta warna, semoga saja juga tidak buta hati…hehe
menurut penglihatan saya, angka yang terdapat di situ adalah : 45-56-29

21 06 2008
zzz

benr tuh 45-56-29

25 06 2008
kecrexz

hehehh aku kok gak liat yang satu yaa… apa aku buta warna

8 02 2009
Aldi

saya bisa ngliat yang kiri aja>
apakah saya buta warna,klo iya bisa minta cara menyeleaikan masalah ini!
contact di 085646707994

12 01 2010
emy'x

saya bisa liyat angkanya semua……
apa saya tidak warna?? atau ada kemungkinn saya buta warna?????

17 07 2010
Laika Hida

saya bisa melihat angka nya semuanya , tetapi warna yang pas ketiganya apa yaa. apa saya buta warna ? ya mudah2 han hati sya tidak buka kepada kebenaran

22 10 2010
suaidi

aduh……….emak kok cuma lihat angka 56-29
jdi aku buta warna ap?

7 02 2013
Rachel

Heya i’m for the first time here. I came across this board and I in finding It truly useful & it helped me out a lot. I’m hoping to give
one thing back and help others like you aided me.

Tinggalkan Balasan

